Uncategorized

Truck Proyek Jalan Tol Inkis Diduga Gunakan Solar Subsidi Dan Bahayakan Pengguna Jalan, HM-Masibtira Akan Demo Polres Dan Dishub Kabupaten Asahan

23
×

Truck Proyek Jalan Tol Inkis Diduga Gunakan Solar Subsidi Dan Bahayakan Pengguna Jalan, HM-Masibtira Akan Demo Polres Dan Dishub Kabupaten Asahan

Sebarkan artikel ini

Asahan, NUANSA POST—- HM-Masibtira ( Himpunan Mahasiswa- Mandoge, Setia Janji, Buntu Pane, Tinggi Raja ) Meminta Polres Asahan jangan tutup mata terkait dugaan penggunaan BBM subsidi jenis solar yang diperjual belikan untuk truck angkutan material tanah urug Tol Inkis.

Faisal Farid Ketua HM-Masibtira mengatakan ” Saya selaku ketua umum HM-MASIBTIRA meminta Kapolres Asahan segera cross check ke lapangan  tempat penggalian tanah urug dan segera usut tuntas dugaan penyalahgunaan BBM subsidi jenis solar yang digunakan untuk truck-truck pengangkut material jalan tol Indrapura-kisaran.

Sambungnya, Kami berharap dalam waktu dekat Kapolres Asahan bisa mengungkap dugaan penyalahgunaan BBM subsidi jenis solar yang digunakan untuk truck-truck maupun alat berat galian tanah urug yang digunakan untuk jalan tol Indrapura-kisaran.

“Kami akan melakukan aksi unjuk rasa di Polres Asahan sekaligus memberikan dumas terkait dugaan penyalahgunaan BBM subsidi jenis solar di proyek tol Indrapura-kisaran untuk dasar Polres Asahan melakukan penyelidikan” ungkap Faisal.

HM-Masibtira juga akan melakukan aksi unjuk rasa ke Dinas Perhubungan terkait angkutan truck yang membawa tanah urug tanpa di tutupi terpal.” Kita akan tanyakan ke Dinas Perhubungan apa kinerja mereka, coba berani tidak stop truck-truck yang mengangkut tanah tidak ditutupi terpal, sangat membahayakan bagi pengendara lain jika gumpalan tanah jatuh kejalan bisa mengakibatkan kecelakaan, apa mau dinas perhubungan bertanggung jawab ” tutup Faisal. ( TIM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *