Uncategorized

PTPN IV Beri Beasiswa untuk 85 Pelajar dari 17 Yayasan Pendidikan

30
PTPN IV Beri Beasiswa untuk 85 Pelajar dari 17 Yayasan Pendidikan

Padang Lawa, NUANSA POST—PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) memberi beasiswa bagi 85 siswa-siswi dari 17 yayasan pendidikan. Pemberian beasiswa ini merupakan bagian dari progam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PTPN IV Tahun 2023. Nilainya mencapai Rp102 juta.Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Ruang Pisifera Kantor Direksi PTPN IV, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (22/9/2023).

Menurut Kepala Bagian Sumber Daya Manusia PTPN IV Misran, pendidikan nasional termasuk sektor prioritas perusahaan demi mendukung visi menuju Indonesia Emas 2024.

PTPN IV menaruh perhatian penuh dunia pendidikan karena perannya yang begitu vital bagi upaya pembangunan suatu bangsa. Oleh karena itu, Misran mendorong peserta didik agar lebih giat dalam menimba ilmu. Sebab ia juga berguna sebagai bekal menjalani masa depan generasi muda.”Walau mungkin nilainya tidak banyak, tapi kita berharap ini bisa membantu dan memotivasi anak-anak didik kita agar lebih semangat dalam belajar,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Mulianto yang diwakilkan Kepala Sub Bagian TJSL PTPN IV Yoga Sendika Darma menyampaikan selamat kepada siswa-siswi yang berhasil menerima beasiswa. Ia berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk mendukung anak didik dalam menimba ilmu di sekolah.”Kami mohon doa dan dukungan agar PTPN IV terus menghasilkan laba untuk negara dan tetap bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.( ILM)

Exit mobile version