Uncategorized

PTPN IV Raih No 1 Trusted CSR Excellent Award 2023

4
PTPN IV Raih No 1 Trusted CSR Excellent Award 2023

Surabaya, NUANSA POST—-PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) kembali memperoleh No 1 Trusted CSR Excellent Award 2023 dari 5 Pilar Media Communication. Kali ini, PTPN IV memenangkan kategori The Best Performing Company in CSR Contributing of The Year 2023.

Malam penganugerahan berlangsung di Hotel Premier Place Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/9/2023). Penghargaan ini diberikan kepada PTPN IV berkat dedikasi dan komitmennya untuk membantu kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

“Sebagai perusahaan, PTPN IV punya kewajiban sosial, khususnya kepada masyarakat sekitar operasional. Award ini akan kami jadikan motivasi agar selalu memberi kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara,” ujar Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno.

PTPN IV sudah berulang kali menerima penghargaan CSR atau Corporate Social Responsibility dari 5 Pilar Media Communication. Tahun lalu, kategori yang disematkan adalah Best Company State Owned Company in Producing Best Plantation Product of the Year 2022.

Belum lama ini, PTPN IV juga menyabet penghargaan serupa pada Rabu (5/7/2023). Yakni Nusantara CSR Awards 2023 dari La Tofi School of Social Responsibility. Perusahaan meraih award untuk dua kategori. Yaitu Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi serta Industri, Inovasi dan Infrastruktur.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan apresiasinya kepada PTPN IV. Kami mengharap dukungan dari semua agar perusahaan terus menghasilkan laba untuk negara,” ujar Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Mulianto.(ILM)

Exit mobile version