Uncategorized

Sekjen Prawiro IGMP Anton Charliyan, “ Kemungkinan Peluang Menang Prabowo Subianto Jika Dipasangkan Dengan Beberapa Kandidat Cawapres”

8
×

Sekjen Prawiro IGMP Anton Charliyan, “ Kemungkinan Peluang Menang Prabowo Subianto Jika Dipasangkan Dengan Beberapa Kandidat Cawapres”

Sebarkan artikel ini

JAKARTA—Prabowo Subianto disebut-sebut sebagai bakal calon presiden (bacapres) terkuat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Bahkan peluang Prabowo Prabowo memenangkan Pilpres 2024 makin besar. Hal ini lantara adanya dukungan dari tiga partai besar, yakni Golkar, PAN, dan Demokrat. Juga adanya dukungan lain yang dinilai sangat besar.

            Karena melihat peluang Prabowo Prabowo memenangkan Pilpres 2024 makin besar, menurut Sekjen Prawiro IGMP Irjen Pol (Purn) Dr. H. Anton Charliyan,MPKN , maka Ketua Umum Partai Gerindra ini membutuhkan sosok bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang tepat; masih muda, energik, punya prestasi, professional, berkinerja bagus, dikenal masyarakat luas dan lainnya. Kemungkinan peluang menang Prabowo jika dipasangkan dengan beberapa kandidat cawapres

            “Bagi kami dari organ relawan Prawiro Indonesia GMP, siapapun bawapresnya tidak ada masalah dan pasti kita dukung, asalkan Pak Prabowo tetap sebagai presidennya.”ujar mantan Kapolda Jabar ini.

            Anton Charliyan menjelaskan, ada banyak cawapres yang tepat untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029 mendatang.Dia mencontohkan bacawapres yang kini digadang-gadangkan antara lain;  Erick Thohir, Sandiaga Uno, Mahfud MD, Airlangga Hartarto, Yenny Wahid, putra Presiden Jokowi  Gibran Rakabuming Raka, Khofifah Indar Parawansa,dan bahkan Ganjar Prawono.

            “Kalau bacawapresnya Pak Ganjar Pranowo yang mendampingi Pak Prabowo, kans atau peluangnya justru sangat besar untuk meraih kemenangan, pelaksanaan Pilpres 2024 pun akan berjalan lancar, aman, damai dan kondusif. “kata Sekjen Prawiro IGMP ini

            Dalam perpolitikan, lanjut Anton Charliyan, itu bisa saja terjadi capresnya Prabowo Subianto berpasangan dengan cawapresnya Ganjar Pranowo.”Artinya, itu serba mungkin terjadi, Pak Prabowo presidennya dan Pak Ganjar wakil presidennya.” Tutur mantan Kadiv Humas Polri ini.

Anton Charliyan  menegaskan, bahwa  Indonesia harus dipimpin orang yang tepat jika ingin jadi negara maju.”Kalau kita bisa punya pasangan pemimpin yang tepat, maka cita-cita Indonesia merdeka dan 100 tahun Indonesia merdeka, menjadi negara yang maju InsyaAllah bisa kita capai,” pungkasnya.(REDI MULYAD)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *