Uncategorized

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 di PTPN IV Dilaksanakan di Halaman Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV Medan

2

Medan, Nuansa Post. Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 di PTPN IV dilaksanakan di halaman Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV Medan, Senin (2/10/2023) pagi.

Secara serentak mulai dari Kandir hingga di Unit Group, Kebun, Pabrik, dan Balai Benih PTPN IV yang tersebar di Provinsi Sumatera Utara, menyelenggarakan upacara dengan tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Upacara di Kandir yang bertindak sebagai Pimpinan Umum Upacara adalah Senior Executive Vice President (SEVP) Business Support PTPN IV Budi Susanto, juga dihadiri oleh SEVP Operation I Fauzi Omar, SEVP Operation II Joni Raja Siregar, Kabag Sekretariat Perusahaan Mulianto, Kepala Bagian dan Karyawan, sedangkan di Unit Group, Kebun, Pabrik, Balai Benih sebagai Pimpinan Upacara masing-masing Group Manager Unit Group, Manajer, dan peserta dari Karyawan Pimpinan dan Karyawan Pelaksana. (Ilm)

Exit mobile version