Uncategorized

PAN  Bergerak Serentak Gelar Event Bantu Rakyat Jelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024

7
https://tabloidlintaspena.com/?p=101191

Banjar, LHI—Partai Amanat Nasional (PAN) Bergerak Serentak Gelar Event Bantu Rakyat Jelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 . Acara sosialisasi Partai PAN 12 pas bertajuk Barisan Biru Langit  diselenggarakan di GOR Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman Kota Banjar – Jawa Barat pada Rabu (11/10/2023).

Acara yang dibalut penuh persaudaraan PAN suguhkan dengan konsep bahagia, lomba joget dan senam lagu jingle PAN PAN PAN 12 pas, dan Kuis tanya jawab berhadiah.

Ir. H. Herry Dermawan selalu ketua BAPILU PAN Jabar yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dua periode berjalan kini dirinya maju sebagai caleg DPR RI dapil Jabar X (Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan). Ia menerangkan, bahwa melalui kegiatan Event Birukan Langit Indonesia bertujuan untuk meningkatkan suara lebih kepada Partai PAN dengan nomor urut 12, bukan ke Caleg.

“Sekalian kita bantu rakyat bagi-bagi kegembiraan karena PAN berjargon ” BANTU RAKYAT” Dengan berpolitik riang gembira, makanya tadi saya tidak banyak untuk pidato. Disini kita gembira-gembira saja dengan rakyat,  tentunya dengan harapan  masyarakat bisa Fresh sama PAN” kata Herry.

Di tempat lain Supriatna Gumilar Caleg DPRD Provinsi Jabar dapil Jabar XIII (ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan) dirinya akrab disapa Cuking yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Ciamis Fraksi PAN. Selain itu dirinya sebagai Ketua MPCI Jabar. Ia sangat bersemangat untuk Bantu Rakyat dan mensosialisasikan Partai PAN 12 Pas Bantu Rakyat.

“Kita harus lebih untuk mensosialisasikan Partai PAN kepada masyarakat dan  jelas yakin tidak hanya di Partai Amanat Nasional saja bahwa masyarakat itu memang tidak mengerti apa yang harus kita coblos. Disini kita harus bahu membahu tentunya antara penyelenggara yaitu KPU dengan Caleg berkreatif untuk mensosialisasikan kepada  si pemilih biar cerdas dan si pemilih itu tidak salah memilih Partai dan wakil rakyatnya”. Urainya.

Dari pantauan awak media, masyarakat Banjar yang hadir pada Event PAN Bantu Rakyat Biru Langit sangat berantusias dan bergembira berbaur bersama.

“Saya melihat setiap mengadakan kegiatan acara dari Pusat Tim Survei PAN selalu mengadakan sosialisasi tentang dan pengecekan langsung secara coblos, tetapi kadang masih banyak masyarakat yang masing bingung dan tidak tahu. Untuk itu kegiatan seperti ini harus diteruskan lebih lanjut oleh para Caleg dan relawan untuk kemenangan PAN”. Ucap Supriatna.

Hadir juga Caleg PAN dapil 2 Kecamatan Pataruman Egi Gilman Sentosa yang menggebrak sejak pagi menjadikan acara lebih meriah penuh semangat dengan bersenam aerobik di iringi lagu PAN PAN PAN 12 pas.

Supriatna (Cuking) menambahkan bahwa menurutnya Tim PAN harus bener-bener bersosialisasi dengan baik tentunya di bantu dengan Sosialisasi Caleg-caleg supaya si pemilih bisa cerdas dan tahu pas dihari pencoblosan Rabu 14 Februari 2024 jangan sampai salah pilih.

Dirinya berharap, agar masyarakat khususnya di Kota Banjar dapat lebih berantusias di pesta demokrasi pada Pemilu 2024, minimalnya 85-90 persen untuk datang ke TPS dan mencoblos sesuai pilihannya. Masyarakat Banjar harus cerdas dan harus tahu mengenal lebih detail kepada Calegnya yang terbaik sebagai wakil rakyat yang bisa berkontribusi jangka panjang.

“Kita tidak ada target yang jelas kita disini harus mempertahankan kursi yang ada sekarang, insya Allah kita harus merebut kursi DPR RI untuk di wilayah Dapil Jabar X, untuk bisa merebut kembali sebagai perwakilan dari Partai PAN” Pungkasnya. (ADE ARIS)

Exit mobile version