BeritaDaerah

Direktur PTPN IV Lantik 7 Karyawan Pimpinan

5
×

Direktur PTPN IV Lantik 7 Karyawan Pimpinan

Sebarkan artikel ini

Medan, NUANSA POST—Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno resmi melantik tujuh orang karyawan pimpinan. Acara penyerahan surat keputusan pengangkatannya berlangsung di Ruang Pisifera Kantor Direksi PTPN IV, Kota Medan, Senin (16/10/2023).

Pada kesempatan ini, Sucipto turut menyampaikan nasihat sekaligus pesan kepada para karyawan yang dilantik. Mereka diharap mampu menjaga integritas dan kejujuran serta mempertahankan kerja keras.

Saat ini, PTPN IV seperti raksasa yang sedang bersolek ulang guna memasuki babak baru industri kelapa sawit nasional. Karena itu, ia berharap semua unsur perusahaan bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara sungguh-sungguh.

“Kita harus berjuang dan melaksanakan tugas tidak sekadar untuk perusahaan ini, tapi juga untuk negara dan bangsa. Jangan lupa, kalian nanti juga punya tanggung jawab untuk keluarga dan masyarakat sekitar,” ujar Sucipto.

Acara pelantikan dan penyerahan surat keputusan direksi ini turut dihadiri Senior Executive Vice President (SEVP) Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar, SEVP Business Support PTPN IV Budi Susanto, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Mulianto dan sejumlah kepala bagian lainnya.

“Saya berdoa kawan-kawan tidak berhenti sebagai karyawan tetap, tapi suatu saat berkontribusi positif dan juga mendapatkan kesempatan-kesempatan untuk menjadi lebih besar dari sekarang,” tutup Sucipto.

Ketujuh karyawan pimpinan PTPN IV yang baru dilantik adalah sebagai berikut:

1. Ghali Arkani (Staf Sub Bagian Corporate Communication-Bagian Sekretariat Perusahaan); 2. Ahmad Fahmi Wafiudin (Asisten Afdeling VI-Kebun Batang Laping);3. Hanif Mursyid (Asisten Afdeling VII dan VIII-Kebun dan Pabrik Teh); 4. M. Furqan Dwi Putra (Asisten Afdeling IV-Kebun dan Pabrik Air Batu); 5. M. Rizky Ikhwan Siregar (Asisten Afdeling III-Kebun Bah Birong Ulu); 6. Muhammad Azwar (Asisten Afdeling II-Kebun Tanah Itam Ulu) dan 7. Yoga Andwika Efendi (Asisten Afdeling III-Kebun Tonduhan). ( ILM)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *