Uncategorized

Kepala Desa Darul Aman Berhasil Menyelesaikan Pembangunan Gorong Gorong MDA Seratus Persen Di Dusun KP Aman Bangun Sumber Dana DD Tahun Aanggaran 2023

3

RUPAT, NUANSA POST. Kepala desa darul aman di Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis provinsi riau telah Berhasil melaksanakan pembangunan Gorong gorong MDA Dusun KP Aman yang bersumber dari DD tahun anggaran 2023.

KepalaDesa.darul aman pramujo,s.hi. Mengatakan Dana Dd desa darul aman telah melaksanakan pekerjaan fisik seratus prosen di dusun KP Aman pembangunan sudah di kerjakan gorong gorong Zelasnya pramujo. Ke jurnalis Jumat (29/Juli /2023)

Berkaitan dengan pembangunan Gorong gorong tersebut sudah selesai.%prosen ujar pramujo sudah terlaksana ”Dari semua kegiatan pembangunan Gorong Gorong Sudah Selesai. volume.4m biaya RP18.437900, berhasil selesai.seratus.%prosen meman angak terlambat

Pramuji,S.HI
Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab Bengkalis Provinsi Riau Dan pusat yang telah mengucurkan anggaran untuk kegiatan pembangunan di Desa darul aman sehingga kami dapat melakukan pemerataan pembangunan hingga setiap perdusun desa Secara berkesinambungan,”tuturnya PRAMUjO,S.HI Di Ahirin (M. SYOPRI)

Exit mobile version