Uncategorized

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin Hadiri Roadshow Bus KPK 2023

2
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin Hadiri Roadshow Bus KPK 2023

Labusel, NUANSA POST—Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin Hadiri Roadshow Bus KPK 2023 Sumatera Utara di PRSU Jalan Gatot Subroto Tapian Daya, Medan, Kamis (26/10/23). Turut mendampingin Bupati, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi M. S.STP, M.AP, Inspektorat Labuhanbatu Selatan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Labuhanbatu Selatan, Kepala Bappedalitbang Labuhanbatu Selatan

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Kapolda Sumatera Utara Irjen pol Agung Setia Imam Efendi, Kajati Sumatera Utara Idianto SH, Perwakilan BPK RI, Seluruh Bupati/Walikota se-Provinsi Sumatera Utara, pimpinan Forkopimda Provinsi Sumatera Utara dan undangan lainnya.

Penjabat Gubernur Sumatera Utara Hassanudin dalam sambutannya mengatakan, Roadshow Bus KPK RI merupakan seluruh pemangku kepentingan untuk mengembangkan sikap pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi.

Dikatakan, kami dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara secara berkelanjutan dan konsisten 5 tahun terakhir secara serius dan fokus dalam mewujudkan good governance dan green governance dengan berbagai upaya. Atas upaya tersebut Pemerintah Provinsi sumatera Utara berhasil meningkatkan 24 perangkat indikator tata kelola pemerintah yang baik dalam skala Nasional.

Roadshow Bus KPK RI di Provinsi Sumatera Utara dengan berbagai kegiatan ini kami meyakini akan meningkatkan semangat untuk mensukseskan menyelenggarakan Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara akan terhindar dari tindakan korutip dan dalam bentuk sekecil apapun.

Sementara itu Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin mengatakan sangat mendukung atas terselenggaranya program roadshow bus KPK RI tersebut.”Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan sangat mendukung atas terselenggaranya program Roadshow Bus KPK RI ini, dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat”. Ucap Bupati.(HARIS Hrp)****

Exit mobile version