Uncategorized

Diskominfo Kabupaten Pangandaran Usungkan “TANYAHOAKS” Dalam Lomba Inovasi Daerah Tahun 2023

5
×

Diskominfo Kabupaten Pangandaran Usungkan “TANYAHOAKS” Dalam Lomba Inovasi Daerah Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Pangandaran, NUANSA POST – Bertempat di Aula Kantor Bappeda Pangandaran, telah dilaksanakan kegiatan Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Pangandaran Tahun 2023 yang dibuka langsung oleh Bupati Pangandaran,  H. Jeje Wiradinata pada hari Rabu, 18 Oktober 2023.

Acara ini merupakan ajang lomba yang yang digelar antar perangkat daerah, antar Kecamatan, antar perorangan ASN, antar desa dan antar kelompok masyarakat. Acara ini telah memasuki tahap Presentasi dan Wawancara setiap peserta yang lolos pada tahap seleksi administrasi sebelumnya.

Dalam memaparkan Inovasinya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Pangandaran, Jaja Nurulhuda, S.T., M.Dev.Plg. menyampaikan bahwa Pangandaran telah memiliki Tim Pangandaran Sapu Bersih Hoaks, dimana tim ini memeliki fungsi yang salah satunya menerima aduan dari masyarakat tentang informasi yang masih diragukan akan kebenarannya.

Ditambah dengan masifnya informasi hoaks yang beredar di tengah masyarakat, pembuatan inovasi berbasi web tanyahoaks ini diharapkan dapat meningkatkan partispasi masyarakat dalam memerangi hoaks.

TanyaHoaks dapat diakses melalui portal Kabupaten Pangandaran atau dapat langsung mengunjungi tanyahoaks.pangandarankab.go.id. (SUNAR)***

#inovasidaerah

#stophoaks

#pangandaransaberhoaks

#pemkabpangandaran

#pangandaranjuara

#kominfopangandaran

#pangandaran

#pantaipangandaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *