Uncategorized

Menyambut Milangkala Kabupaten Pangandaran Ke-11, Diskominfo Adakan Lomba Vlog “Hayu Ka Pangandaran”

2

Pangandaran,NUANSA POST—Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kabupaten Pangandaran adakan lomba Vlog dengan tema “Hayu Ka Pangandaran” tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Pangandaran.

Acara ini dilaksanakan selama 3 minggu 5 hari dengan tahapan pengumuman, pengumpulan karya, publikasi, penilaian, pengumuman pemenang hingga penyerahan hadiah yang dimulai dari tanggal 15 September 2023 s.d. tanggal 10 Oktober 2023.

Acara puncak berupa pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah diadakan di Auditorium Perpustakaan Daerah Kabupaten Pangandaran pada Selasa, 10 Oktober 2023.Acara berlangsung meriah, dihadiri oleh seluruh peserta dan pendamping dari sekolah masing-masing.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kabupaten Pangandaran, Jaja Nurulhuda yang hadir memberikan sambutan pada acara puncak menyampaikan bahwa visi Kabupaten Pangandaran sejak menjadi daerah otonom baru pada 2012 berfokus pada Sektor Pariwisata.

Pria lulusan The University of Queensland ini juga mengingatkan bahwa Media Sosial perlu dimanfaatkan untuk hal positif, salah satunya adalah dengan membuat Vlog yang menampilkan daya tarik pariwisata Pangandaran sebagai sarana promosi.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Adam Kusumah Firdaus, S.T. yang menyampaikan laporan kegiatan mengatakan bahwa event ini diharapkan menjadi wadah para generasi muda khususnya siswa-siswi tingkat SMP untuk dapat menyalurkan bakat dalam berkreasi di dunia digital.

Lomba Vlog yang memiliki tema  “Hayu Ka Pangandaran”  ini dimenangkan oleh Multimedia Club Nesatpa dari SMPN 1 Parigi. Juara kedua diraih Kelompok Nedusi dari SMPN 2 Sidamulih, sementara Juara 3 diraih oleh Griselda Mardatila dari SMPN 1 Cigugur.Selamat Kepada Para Pemenang.. Teruslah berkarya, begerak cepat, untuk Pangandaran Melesat! (SUNAR)****

Exit mobile version