AdvertorialBeritaDaerah

Asisten I Setda OKU Selatan Pimpin Rakor Persiapan Ranau Open Sport Climbing Tahun 2023

3
Asisten I Setda OKU Selatan Pimpin Rakor Persiapan Ranau Open Sport Climbing Tahun 2023

OKU Selatan, NUANSA POST—Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Joni Rafles, AP,.M.Si., pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Ranau Open Sport Climbing Tahun 2023, Rapat yang bertempat di Ruang Abdi Praja, turut hadir pada kesempatan yang sama Kapolres/yang mewakili, Kadispora, Kadin LH, Kadin Parbud, Kadin Perkim, Kadisdik, Kasat Pol PP, Kadishub, Kadinkes, Kadin Kominfo, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel, Kabag UP, Kabag Prokopim, Ketua KONI, Camat Banding Agung, Kades Surabaya, Lurah Bandar Agung, Ketua Cabor FTBI OKU Selatan. Rabu (01/11/2023).

Dalam laporan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Abdi Irawan, S.STP. M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Ranau Open Sport Climbing dengan mengusung tema “Simata Empat dan Sipahit Lidah”, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15-18 November 2023.Abdi Irawan juga menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat berkembang menjadi olahraga yang menghasilkan prestasi-prestasi lebih banyak. Selain sebagai ajang silahturahmi bagi atlet yang menggeluti dunia olahraga panjat tebing, kegiatan ini menjadi tolak ukur dalam mencari bibit atlet dan menumbuhkan mental juara bagi para atlet.

“Kegiatan yang pertama kali diadakan di Kabupaten OKU Selatan ini merupakan suatu prestasi tersendiri bagi kami. Kami juga berharap pada kegiatan yang seperti inilah atlet-atlet khususnya di Kabupaten OKU Selatan dapat unjuk bakat mereka dalam dunia panjat tebing,” ujarnya.Selanjutnya, sambutan dan arahan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Joni Rafles, AP,.M.Si., yang turut mengapresiasi kegiatan ini. Selain itu, perlu adanya persiapan yang matang mengingat kegiatan ini baru pertama kali diadakan di Kabupaten OKU Selatan.

“Persiapkan semua hal secara matang, dan untuk Dinas terkait mohon bantuannya. Saya yakin kita bisa mensukseskan acara ini dengan kekompakkan kita. Saya juga berharap pada kegiatan ini kita dapat menemukan bibit unggul atlet yang berprestasi dibidangnya,” ungkapnya. ( BAS )****

Exit mobile version