AdvertorialBeritaDaerah

Asisten 1 Setda Kab.OKU Selatan Lakukan Sidak Pedagang di Badan Jalan Pasar Koperasi Saka Selabung Muaradua

9
Asisten 1 Sidak Pedagang Di Badan Jalan Pasar Koperasi Saka Selabung Muaradua

OKU Selatan, NUANSA POST––Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Joni Rafles, AP,.M.Si., pimpin inspeksi mendadak (sidak) guna penertiban pedagang di Pasar Koperasi Saka Selabung Muaradua Kabupaten OKU Selatan, Sidak kali ini turut didampingi Kasat Pol PP, Kadin Koperindag, Kadishub, Kadin Perkim, Kadin PUPR, Kadin LH, Kabag Ekonomi, Camat Muaradua, Polsek Muaradua, Lurah Batu Belang Jaya, Jum’at (03/11/2023).

Dalam hal ini, Asisten I menyampaikan atas nama Pemda OKU Selatan dibantu TNI, Polri, dan Kopas melaksanakan penertiban pedagang-pedagang yang berjualan di badan sepanjang jalan Pasar Saka Selabung. “Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik. Semua bisa memahami dan mengikuti instruksi kami selaku Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Lanjutnya, hal ini merupakan salah satu pelayanan selaku Pemda terhadap masyarakat yang bisa menciptakan keamanan, ketertiban umum, dan kenyamanan bagi pengunjung Pasar Saka Selabung.

Selain itu, Asisten I berharap agar kedepannya tidak terulang kembali dan pedagang memahami baik buruk yang dilakukan. “Solusi terbaik kedepan tentu Pemda akan merencanakan bagaimana penataan yang lebih baik, sehingga para pedagang bisa mencari nafkah tanpa harus melanggar aturan yang berlaku,” tegasnya. ( BAS )

Exit mobile version