Uncategorized

Pj Kades Pancur Jaya Kec. Rupat Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Plt Gubernur Riau H.Edy Natar Nasution S.IP

10

 Rupat.NUANSA POST—Pemerintah Pancur Jaya Kec. Rupat Kab. Bengkalis mengucapkan “Selamat dan Sukses” Atas Pelantikan Plt Gubernur Riau H.Edy Natar Nasution S.IP, 25 Oktober 2023. Hal itu disampaikan Pj. Kepala Desa Pancur Jaya dr.Nelya SASMita  , menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Plt Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution, S. IP dengan berakhirnya masa Jabatan Gubernur Riau H. Syamsuarm hari Senin 6/11/2023.

Penunjukan  Plt Gubernur Riau “Edy Natar Nasution” berlangsung 25-10-2023 kemarin, kami di Pemerintahan Desa, atas dilantiknya Plt Gubernur Riau tersebut berharap dapat memperjuangkan Pembangunan Desa khusus nya Pulau Rupat yang di sebut daerah Pulau Terluar, yang dikelilingi pantai juga memiliki daerah Pariwisata Pantai.

Ada Selatnya dan ada daratannya yang dapat untuk dijadikan sumber perekonomian untuk menjadi daerah prioritas segala bentuk pembangunan yang kami butuhkan demi kemajuan dalam perkembangan perekonomian masyarakat, baik pembangunan Infrastruktur Fisik maupun obyek pertanian, perkebunan serta kelautan dan perikanan untuk dapat dikelola sebagai penghasil pangan yang dapat menjadi kehidupan bagi masyarakat.

Untuk itu perlu adanya penyaluran dana terkhusus demi pembangunan Desa di Kabupaten Bengkalis khusus nya Pulau Rupat,ungkap Pj. Kades Pancur Jaya ” dr Nelya Sasmita”

Ucapan selamat dan “Tahniah” ini disampaikan Pj Kades”dr. Nelya Sasmita Semoga  dgn ada nya plt.Gebernur Riau APBD -P Cepat Di tandatangan .Biar Cepat Menyelesaikan Pembangunan di desa Desa Kususnya Desa Pancur jaya kepada Journalis Nuansapost Diruanggan Nya Kerjanya Hari Senin,(6/11) Jam.9:wib Pagi.

Pj. Kepala Desa Pancur Jaya beserta seluruh Jajaran dan perangkat Desa mengucapkan selamat dan sukses atas Pelantikan Plt. Gubernur Riau Bapak H. Edy Natar, S.IP.” Kami berharap proses pemerintahan akan berjalan lebih lancar dan terealisasikan segala Program pembangunan baik Provinsi, Kabupaten Kecamatan dan Desa Desa, “tandasnya**(M SYOPRI)

Exit mobile version