Uncategorized

Desa Karya Ambalutu Jadi Tuan Rumah Kegiatan Takblig  Akbar Nurjannah

11

Asahan, NUANSA POST—Desa Karya Ambalutu adalah salah satu Desa yang mendukung visi misi Kabupaten Asahan yaitu Asahan yang Relegius, Desa Karya Ambalutu di pimpin Syahrianto Sinaga Kepala Desa yang dikenal ramah, bijaksana, juga religius.

Desa Karya Ambalutu berkesempatan menjadi tuan rumah kegiatan Takbligh Akbar Nurjannah Selasa, 21/11/2023 bertempat di Masjid Al- Amin Dusun III Desa Karya Ambalutu.

Kegiatan Takbligh Akbar Nurjannah ini disepakati dilaksanakan 2 bulan sekali, selanjutnya dijadwalkan akan dilaksanakan di Desa Perkebunan Sei Silau, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.

Syahrianto Sinaga dalam sambutannya mengatakan ” Saya sebagai kepala Desa Karya Ambalutu mengucapkan selamat datang di Desa Karya Ambalutu, semoga dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan ilmu juga pembelajaran yang baik untuk kita semua terutama masyarakat Desa Karya Ambalutu, Saya selaku Kepala Desa Karya Ambalutu selalu mendukung program dari Pemerintah Kabupaten Asahan”.

Sambungnya, Selain melakukan pengajian kegiatan ini juga sembari memberikan sedikit rezeki untuk beberapa kaum dhuafa semoga dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal ibadah.

Kegiatan Takbligh Akbar Nurjannah dihadiri, Bupati Kabupaten Asahan yang mewakili,Manager Kebun Ambalutu PTPN lll, Camat Buntu Pane, Kapolsek Prapat Janji mewakili, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda  Desa Karya Ambalutu, Juga perwiritin Sekecamatan Buntu Pane. ( ILM )

Exit mobile version