AdvertorialBeritaDaerah

Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata Buka Rapat Paripurna Dalam Agenda Persetujuan Raperda Tentang APBD

8
Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata Buka Rapat Paripurna Dalam Agenda Persetujuan Raperda Tentang APBD

OKU Selatan NUANSA POST—Rapat Paripurna ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Heri Martadinata, SE. Dihadiri oleh Bupati Ogan Komering Ulu Selatan , Popo Ali Martopo, B.Comm., dan Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., Anggota DPRD, FKPD, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, Para Kepala Bagian, Para Camat, Lurah/Ketua Forum Kades Se-Kabupaten OKU Selatan serta Undangan lainnya. (3D) Jum’at 24/11/2024.

Rapat paripurna ini mengagendakan Penyampaian Laporan Badan Anggaran terhadap Raperda tentang APBD Perubahan Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2024 kepada Pimpinan DPRD, Permintaan Persetujuan secara Lisan Pimpinan Rapat kepada Anggota DPRD, Pembacaan Rancangan Berita Acara Persetujuan Bersama antara DPRD dan Bupati OKU Selatan terhadap Raperda tentang APBD Perubahan Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2024.

Pada rapat ini juga dilakukan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama antara DPRD dan Bupati OKU Selatan terhadap Raperda tentang APBD Perubahan Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2024 dan Keputusan terhadap Propemperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024.

Bupati Popo Ali pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada para Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan atas dukungan dan kerjasama dalam pembahasan Raperda ini. Dikatakannya bahwa selama pembahasan terdapat banyak masukan dan saran untuk menyempurnakan penyusunan Raperda tentang APBD Perubahan Kabupaten OKU Selatan tahun 2024 ini.

“Semoga apa yang telah dilakukan ini terkait Raperda dan APBD, dapat bermanfaat bagi Daerah dan Masyarakat Kabupaten OKU Selatan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Rapat Paripurna ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Heri Martadinata, SE. Sedangkan saat pelaksanaan penandatanganan, rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD OKU Selatan, Yohana Yuda Yanti, SE.

Saat Wawancara selesai Paripurna Ketua DPRD OKU Selatan hari kita  .Pada rapat ini juga dilakukan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama antara DPRD dan Bupati OKU Selatan terhadap Raperda tentang APBD Perubahan Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2024 dan Keputusan terhadap Propemperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024 dan Insya allah kita akan paripurnakan tentang lembaga adat yang dibentuk kecamatan. ( BAS )****

Exit mobile version