Uncategorized

PTPN IV Beri Bantuan Laptop untuk Pengadilan Negeri Medan

3

MEDAN, NUANSA POST. PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) menyerahkan bantuan tiga unit laptop kepada Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Sub Bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PTPN IV Yoga Sendika Dharma kepada Sekretaris Pengadilan Negeri Medan Kelas I-A Khusus Marelitua Simanjuntak, Kamis (30/11/2023).

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Mulianto berharap bantuan ini bisa membantu kelancaran kerja dan tugas para pegawai di Pengadilan Negeri Medan.

“Teman-teman di pengadilan memiliki peran krusial dalam sistem negara hukum. Oleh karena itu, kami harap bantuan ini bisa mempermudah mereka dalam menjalankan tugas,” ujar Mulianto.

Belum lama ini, PTPN IV juga memberi bantuan pembangunan turap penahan tanah sekaligus penimbunan badan jalan sepanjang 310 meter persegi di Desa Lubuk Besar, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Berkat dedikasi dan komitmen perusahaan dalam membantu masyarakat, PTPN IV telah memeroleh berbagai penghargaan. Teranyar, PTPN IV meraih Bintang CSR Indonesia Besar dari La Tofi School of Social Responsibility di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Rabu (25/10/2023).

“Tak bosan-bosan kami mengharap bantuan dan doa agar kiranya pendapatan PTPN IV terus meningkat sehingga bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat,” pungkas Mulianto. ( Ilm )

Exit mobile version