Uncategorized

Jumat Berkah Hubdam XVIII/Kasuari, Kodim Manokwari, Raja Ampat dan Mansel Gelar Bagikan Sembako

2

MANOKWARI.   – Personel Hubdam XVIII/Kasuari, Kodim 1801/ Manokwari, 1805/Raja Ampat dan Kodim 1808/Manokwari Selatan (Mansel) gelar rutinitas Jumat Berkah dengan membagikan sejumlah bingkisan sembako dan nasi kotak kepada masyarakat yang ada di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya, (19/1/2024).

Kegiatan Jumat Berkah kali ini bertempat di Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia Kabupaten Manokwari, Kampung Bremi Distrik Manokwari Utara, Kampung  Kabare, Distrik Waigeo Utara dan di Masjid Bani Jibrin Kampung Indoryeki, Manokwari Selatan.

Aster Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Inf Jimmy Rihi Tugu, menyampaikan pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodam XVIII/Kasuari beserta seluruh jajarannya.

“Kali ini, sebanyak 100 bingkisan sembako dan kotak nasi dibagikan kepada masyarakat yang ada di kampung diwilayah binaan masing-masing satuan yang tergelar, diharapkan dengan adanya kegiatan rutinitas seperti ini disetiap hari Jumatnya, masyarakat dapat sedikit terbantu,” ucapnya.(Pendam XVIII/Ksr)

Exit mobile version