Uncategorized

Management PTPN IV Regional 1 Kebun Sei Silau Dampingi Kasat Lantas Polres Asahan, Dinas PUTR dan Dinas Perhubungan Asahan Tinjau Jalan Alternatif

2
Management PTPN IV Regional 1 Kebun Sei Silau Dampingi Kasat Lantas Polres Asahan, Dinas PUTR dan Dinas Perhubungan Asahan Tinjau Jalan Alternatif

Asahan, NUANSA POST—Manager PTPN IV Regional 1 Kebun Sei Silau yg di wakili oleh Asisten Personalia Kebun Sei Silau Sigit Bambang prasetyo.SH Yang juga pengurus N4R1 media Corforate Regional 1 Kebub Sei Silau Dan Asisten kepala ( Askep ) Rayon A Afrian Wahyu Hardikta.SP menyambut baik Kunjungan Kasat Lantas Polres Asahan AKP. Dwi  Himawan Chandra. S.I.K. M.M, Dinas PUTR, Dan Dinas perhubungan Terkait Tindak lanjut Rencana pengalihan jalan Alternatif dari arah Riau menuju Medan dapat melalu jalur Dari Air batu menuju Jalan Tol kisaran guna menghindari kemacetan pada arus mudik mendatang.

Kasat lantas polres Asahan AKP. Dwi Himawan Chandra. S.I.K M.M meninjau langsung titik lintasan yang akan di lalui bila nantinya arus mudik yang dari Arah Riau menuju Medan nantinya dapat mengambil jalur lintasan yang akan menuju tol kisaran melalui jalur pengalihan  yang telah di tetapkan di pintu masuk Air batu menuju pintu masuk Tol kisaran.

“Jalur Alternatif ini di buat guna mengurangi kemacetan yang selalu terjadi di Jalur perlintasan KAI, Simpang katarina, perlintasan KAI Daerah sentang dan Simpang kawat, Dengan Adanya jalan Alternatif ini kiranya dapat mengurangi kemungkianan terjadinya kemacetan di beberapa titik Rawan macet”, Ucap kasat lantas Polres Asahan

Dalam kunjungan AKP Dwi Himawan Chandra S.i.K MM  ( Kasat Lantas polres Asahan ) di sambut baik oleh Sigit Bambang, Dan Wahyu Askep Rayon A,kami dari pihak management PTPN IV Regional 1 akan Siap membantu serta mensukseskan program yang sudah di rencanakan pihak Pemkab Asahan dan polres Asahan, Apa – apa yang di butuhkan kami dari pihak management akan berusaha bersinergi dengan pihak terkait.

“Pihak Management PTPN lV Reg l kebun Silau akan terus bersinergi dengan baik oleh pihak Pemkab Asahan dan juga Polres Asahan, kegiatan ini juga bisa membantu masyarakat untuk mencegah kemacetan guna membantu kelancaran dalam berlalu lintas, Kami dari Management selalu mengedepankan AKHLAK dalam bertugas, selain meningkatkan produksi kami juga selalu mengedepankan kepentingan masyarakat” ujar Bambang yang dikenal baik dan ramah.

Kasat lantas polres Asahan AKP. Dwi Himawan Chandra S.I.K  juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Management PTPN IV Regional yang mana telah Membantu memberi rambu di lintasan yg melalui PTPN IV Regional 1 dan Turut mendukung Program Polres Asahan dan Pemkab Asahan dalam persiapan menjelang Arus mudik Lebaran Idul Fitri Kiranya apa yang menjadi program Polres Asahan dan Pemkab Asahan Dapat terwujud. (ILM)

Exit mobile version