Uncategorized

Josman Sinaga  Dapat Meraih Suara Tertinggi Caleg DPRD Dapil 3 Partai Nasdem

37

Labuhanbatu NUANSA POSTJosman Sinaga,calon legislatif Nomor  urut  1 DPRD Kabupaten Labuhanbatu dari Partai Nasdem berhasil meraih suara tertinggi untuk daerah (Dapil) Labuhanbatu 3 dari hasil seluruh C1 yang diperoleh partai Nasdem Labuhanbatu,

Ketua DPD IPK Labuhanbatu tersebut meraih sebanyak 2806 suara.disusul oleh caleg nomor urut 3 Anggriana Munthe yang tidak lain merupakan menantu PLT bupati Labuhanbatu Ellyarosa Siregar.dan urutan ketiga terbanyak jatuh kepada caleg nomor  urut  2 Purwanto sebanyak 1547 suara.

“Khusus di Kecamatan  Bilahilir, Josman sinaga meraih 2363 suara dan di Kecamatan Panai Hulu 443 suara dengan total suara Bilahilir dan Panai Hulu 280,” ungkap koordinator  saksi Bilahilir Berman  kamis 29/02/2024

Menurut Berman, raihan suara partai Nasdem di Kecamatan Bilahilir sendiri  sebanyak 5973 suara, dan di Kecamatan Panai Hulu 2231 suara. Dari sembilan caleg yang berlaga dengan jumlah total suara partai Nasdem sebanyak 8204 suara  caleg yang ada di dua kecamatan tersebut. 

“Semoga perolehan suara Josman Sinaga ini akan mengantar beliau ke DPRD Labuhanbatu  . Kiranya tidak ada kecurangan dan kita akan mengawal perolehan suara dengan ketat. menunggu hasil resmi dari  KPU  Labuhanbatu “ungkapnya sama awak media. (ABED NEGO SIMBOLON)

Exit mobile version