Uncategorized

Pemerintah Desa Tanjungan Kabupaten OKU Salurkan Pembagian BLT Tahap Pertama

7

OKU, NUANSA POST. Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjungan Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU Telah menyalurakan bantuan Langsung Tunai (BLT) Secara Simbolis yang bersumber Dari Dana Desa APBN Tahun 2024 Pada Tahap Pertama.

Kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Dipusatkan Diaula Kantor Desa Tanjungan Pada Jum’at (15/03) Yang Mana kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Kepala Desa Rahmad Pikal,Kasi Ibu Erveni Se.,BabinKamtibmas Ahmad Irvan,BPD Fekky Yuharlina serta PLD Melisa Spd.

Dalam Kesempatan itu Kepala Desa Tanjungan Rahmad Pikal Menyampaikan, Dengan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Pada tahap Pertama yaitu Januari,febuari,dan Maret ini Semoga bisa bermanfaat untuk Masyarakat Desa Tanjungan.

Apa lagi Pada saat Bulan Puasa Seperti Ini Mungkin sangat Membantu untuk Mereka Berbuka Puasa setidaknya bisa Meringankan Beban Masyarakat yang ada Di Desa Tanjungan ini. Dengan harapan semua masyarakat bisa manfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya.

Lebih Lanjut Rahmad Mengatakan,Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kita lakukan Secara Simbolis biar kita terbuka Dengan Masyarakat. Ada pun Pembagian BLT Tahan pertama ini yang Menerimanya Sebanyak 23 KPM,Per KPM Diberikan 900Ribu Rupiah Dan 300ribu Perbulannya, Kami Selaku Pemerintah Desa Mengucapkan Terimakasih Kepada Babinkamtibmas,PLD,BPD serta Pihak Kecamatan serta Dinas PMD Kabupaten OKU Acara Pembagian BLT Tersebut Berlangsung Sukses Dan Tertib,”Ujar Rahmad Seraya Mengahiri Pembicaraannya. (Asn)

Exit mobile version