Uncategorized

Masjid Al-Muttaqin Kampung Jati  Serdang Adakan Nuzulul Qur’an 1445 H

12
Masjid Al-Muttaqin Kampung Jati  Serdang Adakan Nuzulul Qur'an 1445 H

OKU Selatan, NUANSA POST—Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita di bulan suci Ramadhan Masjid Al-Muttaqin Kampung Serdang Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muara Dua Kabupaten OKU Selatan Adakan Nuzulul Qur’an 1445 H. Penceramah Asep Ridwan Hotaya, S.HI M.Ag Ketua Pengadilan Kabupaten OKU Selatan, dihadiri oleh Pengurus masjid dan masyarakat kampung Jati Kampung Serdang,  Malam Jum’at 28/3/2024.

Ketua Masjid Al-Muttaqin Kampung Jati Serdang Ferly Iryanto Matlimi mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, dalam kesempatan ini Perli menyampaikan renovasi pintu untuk ibu ibu dan batas lantai suci Alhamdulillah sudah selesai di kerjakan. Juga perli Mengatakankan pemugaran teras lantai Musholla Nurulhuda di ratakan kegunaannya salah satunya untuk parkir. perli juga minta dukungannya dalam rangka pengembangan dan renovasi masjid yang kita cintai ini.

Mewakili Pemerintah Kaling Kampung Jati Azhari mengatakan Penceramah Bapak Asep Ridwan terimakasih dapat hadir bisa mengisi acara kita pada malam hari ini.  karena beliau sudah janji berapa kali tapi tidak bisa hadir dikarenakan ada halangan yang tidak bisa dihindari. Alhamdulillah malam hari ini beliau bersama kita hadir di masjid Al Muttaqin ini. dalam rangka memperingati hari besar Islam yaitu Nuzulul Quran 1445. Tidak terasa Puasa sudah 17 hari, mudah-mudahan 17 hari itu betul-betul puasa yang mendapat ridho dari Allah subhanahu wa ta’ala.

Penceramah Asep Ridwan S.HI.M.Ag Ketua Pengadilan Agama Kabupaten OKU Selatan. Ceramahnya sangat paseh membacakan ayat ayat Alquran dan dalam penyampaiannya sangat enak untuk didengar. Asep Ridwan menyampaikan Peringatan Nuzulul Qur’an  merupakan momentum untuk lebih memahami dan mengamalkan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Al Quran adalah mu’jizat dari Allah SWT yang diturunkan kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam, sebagai rahmat dan petunjuk bagi manusia yang beriman dan bertakwa dalam hidup dan kehidupannya.”  Ujar Asep Ridwan

Dalam kesempatan ini juga Asep Ridwan mengajak masyarakat untuk senantiasa membaca Al-Qur’an serta memahami dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.Jadikan Al Qur’an sebagai satu-satunya pedoman dalam menjalani kehidupan beragama. ( BAS ).

Exit mobile version