AdvertorialLampung Timur

Bupati Lampung Timur  Hadiri Acara Halal Bihalal Majelis Taklim dan Jamaah Masjid Nurul Fallah

7
Bupati Lampung Timur  Hadiri Acara Halal Bihalal Majelis Taklim dan Jamaah Masjid Nurul Fallah

Lampung Timur, NUANSA POST –  Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo hadiri acara Halal Bihalal Majelis Taklim dan Jamaah Masjid Nurul Fallah di Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Jumat (19/4/2024).

Hadir mendampingi Bupati Lampung Timur, Camat Bandar Sribhawono Eko Purwono, Kapolsek AKP Syamsu Rizal, Kades Sribhawono Buih Wisnu Prabowo, para Kyai dan tokoh agama setempat.

Dalam sambutannya, Dawam Rahardjo mengucapkan Selamat Idul Fitri, Minnal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin.

“Dengan silahturahmi ini semoga hubungan antara masyarakat dengan pemimpin menjadi semakin erat dan terjalin komunikasi untuk pembangunan yang lebih baik di Lampung Timur” Kata Dawam Rahardjo.

Dawam juga menyampaikan akan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid tersebut sebesar Rp 25 Juta pada tahun 2024 ini.

“Semoga dengan Silahturahmi ini mengantarkan kita semua kedalam kebaikan dan keberkahan, apalagi ini masih dalam suasana Idul Fitri” ungkapnya.

Ditempat yang sama, panitia acara sekaligus Ketua Majelis Taklim Nurul Fallah Hj Eli Suzana menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran orang nomer satu di Kabupaten Lampung Timur itu.

“Terimakasih atas kehadirannya Bapak Bupati Dawam Rahardjo. Semoga diberikan kesehatan dan keberkahan selalu dalam menjalankan sebagai pemimpin di Kabupaten Lampung Timur ini” tuturnya.(DANIAL ARIFIN/Kominfo)***

Exit mobile version