Uncategorized

Pj Kepala Desa Pangkalan Pinang Hadiri Perpisahan Siswa SMKN 2 Rupat  

35

Rupat  NUANSA POST—Pj Kepala Desa Pangkalan Pinang Mehadirin Undangan Kepala Sekolah  SMKn 2 Rupat Fitriani S.Pd. MM.  dalam raka perpisahan  siswa kelas 12 untuk memberikan titip pesan nasehat kepada perserta  anak didik, (Rabu 24/4).

Pesan beliau  dengan harapan berharap kepada perserta didiknya  yang teleh usai mengenyam pendidikan tahun 2024 untuk dapat menjaga nama baik orang tua dan nama baik sendiri  serta nama baik sekolah bilamana sudah tidak berada disekolahnya  nanti.

Pesannya kepada anak anak kami yang telah lulus persekolahan untuk dapat menjaga pergaulan bebs! dan Pandai pandailah dalam bergaul. Katanya  mengatakan  tidak sedikit siswa siswi lulusan diluar sana yang rusak akibat dampak  dari pergaluan bebas, yang di sebabkan dari medsos. Medsos mempercepat dan mempermudahkn dan merusak kita.   Pesan saya,  jaga nama baik nama orang tua, nama baik diri sendiri dan nama baik sekolah. Ujarnya.  beliau berharap kepada  siswa/I pelajar  lulusan SMKN2 rupat untuk terus menerusksn cita cita pendidikanhingga kejenjang tingkat  perguruan tinggi.  Ucap beliau

Biar lebih lanjut  ujar beliau  menyebut ada seramai 42 siswa/ siswi pelajar SMKN2 Rupat  kelas 12 telah usai menyelesaikan UKK  pendidikaan sekolah kejuruan tahun 2024. Angkatan Perdana  di Desa pangkalan pinanag tahun 2024. Tutur fitriyani menyebut SMKN2 Rupat Sekolah Naungan Dinas Pendidikan Provinsi Riau berada dikecamatan Rupat kabupaten bengkalis.

Tujuan Dalam amatan tim Jurnalis  Acara Perpisahan dan pelepasan siswa/i  (SMKN2) Rupat . berlangsung khidmat dihadiri hadir  M. ALI Pejabat Kepala Desa Pangkalan Pinang (PJ).  Drs SYAHRIL mantan kepala SMKN1 RUPAT. MUZAINI PUTRA. S.PD MM. pengawas SMK, SMA dari kantor cabang wilayah dua PROVINSI RIAU. Kepala sekolah SMP desa tetangga. Kepala SD, sedangkan dari kepolisian sector rupat dalam hal itu diwakili BRIBKA IRHAM Bhabin kamtibmas desa pangkalan pinang. Dan walimurid (M SYOPRI)

Exit mobile version