BeritaDaerah

Serah Terima Anak Magang SMK N 02 Rupat di Kantor Desa Dungun Baru Kec. Rupat Kabupaten Bengkalis

5
×

Serah Terima Anak Magang SMK N 02 Rupat di Kantor Desa Dungun Baru Kec. Rupat Kabupaten Bengkalis

Sebarkan artikel ini

Rupat,NUANSA POST— Pj.Kepala Desa Dungun Baru melaksanakan kegiatan serah terima siswa Praktik Kerja Lapangan kepada guru pembimbingnya Rizwan, S. Kom yang sudah magang di Kantor Desa sekitar kurang lebih Tiga Bulan.

Sebanyak 4 (empat) siswa/i dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) SMK N 2 Rupat telah menyelesaikan masa Praktik Kerja Lapangan di Kantor Desa Dungun Baru pada hari Rabu (03/01/2024). Pak Rizwan. S. Kom selaku Guru Pembimbing mengucapkan permohonan maaf dan terimakasih atas bimbingan dan tunjuk ajarnya kepada Siswa/i nya yang melaksanakan magang di Kantor Desa Dungun Baru ini. Dan tak lupa juga beliau berharap kerja sama ini tetap terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan ini Pj Kepala Desa Dungun Baru Hafiz Novendra, S. STP menyampaikan ucapan terimakasih kepada SMK N 2 Rupat yang sudah mempercayakan Siswa/i untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di Kantor Desa ini dan berharap mendapatkan ilmu dan pengalaman yang baik selama magang di sini. Dan Semoga setelah selesai Magang dan tamat sekolah nantinya anak-anak magang ini bisa melanjutkan untuk ke jenjang Perguruan Tinggi agar bisa meraih cita-cita dan yang diinginkan.Sumber berita website desa Dungun Baru # M.SYOPRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *