BeritaDaerah

Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas 6 SDN 9 Rupat

4
×

Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas 6 SDN 9 Rupat

Sebarkan artikel ini

Bengkalis, NUANSA POST –SDN 9 Rupat menggelar acara perpisahan siswa kelas IX sebanyak 13 siswa yang berlangsung secara khidmat yang dihadiri  Kepala Sekolah Hiza Mero Feroz,S.Pd  Sekdes Erfan, S.Pd  mewakili  Kepala Desa Pangkalan Pinang M Ali Hardianto,pemenang DPRD Kab Bengkalis Partai PKB Tahun 2024   dan beberapa majlis guru dan, Komite Sekolah, siswa – siswi dan wali murid.Selasa (28-05-2024)

Dalam sambutan nya Kepala SDN 9 Rupat  Hiza Mero Feroz, S.Pd,  berpesan kepada siswa siswi yang telah lulus untuk terus mengenyam pendidikan setinggi-tingginya dan  mengingatkan jika dengan ilmu pengetahuan yang baik, maka kita mampu berbuat memberikan manfaat kepada orang lain Dan Juga berpesan kepada orang tua murid untuk kerja sama untuk mecengah anak tetang HP dikurangin  membiarkan Anak Main Gimana Bisa Mengangu pelajaran dan Pengelihatan nya anak “katanya.

“Jangan berhenti untuk mencari ilmu, jangan berhenti untuk terus berkarya, teruslah berusaha dan berjuang mencari ilmu setinggi – tingginya untuk bekal hidup di masa depan,” pintanya.

Haz Mero Feroz, juga mengatakan kelulusan siswa siswi kelas 6 ini bukan suatu akhir perjuangan. Melainkan awal dari perjuangan para siswa siswi untuk melanjutkan di jenjang pendidikan selanjutnya.“Jangan pernah berhenti untuk mengejar pendidikan setinggi-tingginyanya, adik-adik harus punya semangat untuk mampu dan mau melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, tegas Haz Mero Feroz,. (M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *