Uncategorized

PJ Kepala Desa Pangkalan Pinang   Bersama Camat Rupat Melaksanakan  Pembukaan MTQ Ke-8 Tahun 2024

9

Rupat.NUANSA POST– Pemerintah Desa Pangkalan Pinang  melaksanakan kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-8 tahun 2024. bertempat di Jl Tuan Manjuling Menujung Pustakaan  Pinang pada 30 Mei  2024 pukul 09.00 WIB.

PJ Kepala Desa Pangkalan Pinang M.Ali bersama Camat Rupat Hariyadi.S.Sos.M.Si. beserta anggota   DPRD Hardianto Alias Asek diiringi pemuda pemain Kompang ,sejumlah kepala desa  dan rombongan masyarakat  yang bersuka ria.  Beberapa Tarian yang Di persembahkan anak SMK 2 Rupat ,tarian anak SDN 9 Rupat ,beberapa aparat Desa Pangkalan Pinang , Pengurus masjid, surau ikut bersama.

Camat Rupat,didampingi oleh Sekcam Rupat ,Kasi Tapem Kecamatan Rupat,Kasi PMD Kec.Rupat, KUA Kecamatan Rupat, Ka.LAMR Kecamatan Rupat,Kapolsek diwakili Babenkaptinmas Irham, Danramil.04 diwakili babinsa  ,Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Pinang.

Ketua Panitia MTQ Ke 8 tingkat Desa Pangkalan Pinang juga  Dengan Kompang  pada malam harinya dimana kegiatan Pembukaan MTQ dimulai dari  Jl Tuan Manjuling menuju Pustakaan Di Halaman Kantor Desa Pangkalan Pinang ,dan dilanjutkan dengan pembukaan pada malam harinya oleh Camat Rupat Haryadi S. Sos. M. Si

Dalam sambutan PJ Kepala Desa Pangkalan Pinang M.Ali mengatakan,bahwa jalan dari Desa Pangkalan Pinang menunju Desa Titiakar Dapat 1 km lebih dari usaha Bupati Bengkalis Hj.Kasmarni dan Camat Rupat ”Semoga ibu Kasmarni bisa menang lagi tambah Dana BERMASA yang disalurkan Rp 1 Miliar Per Desa dan anggaran Desa Pangkalan Pinang Rehab rumah sejumlah 15  unit denggan anggaran Rp 200 ratus juta , lajutan jalan posyandu ,jalan gang masjit menunju kuburan itu

M Ali kemudian  menyerahkan piala bergilir dari Kepala Dusun Gonyeh kepada Ketua Panitia Sukaramai Sapriantoni Alias Jang diserahkan bersama PJ Kepala Desa Pangkalan Pinang.

Dalam kata sambutannya,Camat Rupat Hariyadi,S.Sos.M.Si, memberikan semangat kepada M Ali untuk membangun Desa Pangkalan Pinang siaga biar semakin jaya kata camat hariyadi dan juga dia suruh bekerja sama dengan DPRD Hardianto untuk segala pembagunan yang tidak terjangkau Dana Desa Pangkalan Pinang  (M SYOPRI)

Exit mobile version