BeritaDaerah

Pemdes Dawagung  Adakan Kegiatan Sosialisasi Digital Sistem Informasi Desa Terkait Dana Desa Tahun Anggaran 2024

4
×

Pemdes Dawagung  Adakan Kegiatan Sosialisasi Digital Sistem Informasi Desa Terkait Dana Desa Tahun Anggaran 2024

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Tasikmalaya,NUANSA POST — Pemerintah Desa Dawagung Kecamatan Rajapolah mengadakan kegiatan atau acara Sosialisasi Digital dengan maksud dan tujuan sesuai dengan Visi Misi Digitalisasi dengan slogan Dawagung Manis.

Adapun sosilaisasi tersebut bertempat di GOR desa Dawagung yang dihadiri langsung oleh kepala Desa Dawagung H. Trio Wibowo Budi beserta para perangkat desa dan juga para kader.

Menurut Kepala Desa Dawagung H. Trio Wibowo Budi mengatakan, Digitalisasi Desa Dawagung merupakan salah satu target untuk mempermudah dan mencerdaskan masyarakat supaya lebih memahami dan melek di bidang digitalisasi, katanya. Selasa (04/06/2024).”Karena dengan penggunaan digitalisasi dengan baik dan benar, saya yakin banyak manfaatnya yang bisa di ambil,” ujar Kepala Desa Dawagung.

H. Trio Wibowo Budi juga mengungkapkan, dengan Desa Digital setidaknya kita selaku pemerintah desa bisa memfasilitasi semua kegiatan terkait UMKM, Wisata, info desa dan lain-lainnya. secara tidak langsung pemerintah desa mempromosikan hasil karya dan kreasi masyarakat, ungkapnya.

“Digitalisasi Pemdes Dawagung juga bukan hanya untuk pemerintah desa, tapi untuk seluruh masyarakat bisa mengakses dan mempergunakannya baik dalam membuat surat menyurat, marketplane, lapor kejadian, serta kebutuhan masyarakat lainnya seperti kebutuhan komoditi dan pembayaran, jadi hanya tinggal klik dan download Aplikasinya di : https://dashboard.simpeldesa.com/auth , pungkasnya.”(ANDRI HERISINTA)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *