BeritaDaerah

Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia PTPN IV Regional I Unit PKS Sei Silau Tabur 1.000 Benih Ikan Lele

11
×

Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia PTPN IV Regional I Unit PKS Sei Silau Tabur 1.000 Benih Ikan Lele

Sebarkan artikel ini

Asahan, NUANSA POST– Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada hari Rabu, 5 Juni 2024PTPN IV Regional I Unit PKS Sei Silau melaksanakan penaburan 1000 ekor benih ikan Lele yang berlokasi di Desa Perkebunan Sei Silau, Kecamatan Buntu Pane  Kabupaten Asahan, Sumatera utara, Rabu 5 Juni 2024 Pukul 14.00 Wib.

Manager PKS Sei Silau Agus Susanto ST yang dikenal ramah dan baik ini mengatakan hari ini adalah hari lingkungan hidup kami dari PTPN lV Regional 1 PKS Sei Silau menaburkan 1.000 Ikan lele di Sungai, Ini adalah bentuk keperdulian kami dari perusahaan terhadap lingkungan di sekitar perusahaan kami.

“Kegiatan ini juga menjadi komitmen kami dalam melestarikan lingkungan di sekitar perusahaan serta dalam operasionalnya juga selalu mengedepankan kelestarian lingkungan”ucapnya.

Kepala Desa Perkebunan Sei Silau Legiman mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada manajemen PKS Sei Silau terutama kepada bapak Manager Agus Susanto ST yang hari ini dapat melakukan kegiatan menabur 1.000 ikan lele.

“Saya Kepala Desa Perkebunan Sei Silau mengapresiasi kegiatan ini penaburan ikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak terkhususnya masyarakat perkebunan Sei Silau, Ikan ini akan bertumbuh besar dan berkembang biak beberapa bulan lagi ikan yang ditaburkan sudah bisa dikonsumsi dan pastinya bermanfaat untuk masyarakat perkebunan Sei Silau, semoga kegiatan ini juga semangkin mempererat hubungan silahturahmi antara manajemen PKS Sei Silau dan pemerintah Desa Perkebunan Sei Silau”ujarnya.

Hadir dilokasi Manager PKS Sei Silau, Kades Perkebunan Sei Silau, Ketua SPBUN PKS Sei Silau, KTU PKS Sei Silau, karpim dan karyawan PKS Sei Silau, juga perwakilan dari masyarakat.( ILM )***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *