BeritaDaerah

Pemerintah Desa Sri Tanjung Gelar Pelatihan Kader Kesehatan Dari Dana Desa Tahun 2024

6
×

Pemerintah Desa Sri Tanjung Gelar Pelatihan Kader Kesehatan Dari Dana Desa Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Rupat.NUANSA POST—Pemerintah Desa Sri tanjung Kecamatan Rupat Kabupaten BengkaliS menggelar Pelatihan Kader Kesehatan yang bersumber dari anggaran Dana Desa tahun anggaran 2024. yang bertempat di Gedung Desa Sri tanjung Rabu 5/6/2024 pukul 9.00 Wib s/d selesai.

PJ Kepala Desa Sri Tanjung Ali Sapri  S.Ag, M.IP yang diwakili oleh Sekretaris Desa Jasman, SE membuka pelatihan kader kesehatan. “pelaksanaan kegiatan kader kesehatan ini merupakan program anggaran dari Dana Desa tahun anggaran 2024. Kegiatan pelatihan kader kesehatan dikhususkan kader kesehatan Desa Sri tanjung yang merupakan bentuk perhatian Pemerintah Desa Sri Tanjung kepada masyarakat,” tuturnya.

Dalam Kegiatan pelatihan kader kesehatan Desa Sri tanjung ini di hadiri Sekretaris Desa Bpk Jasman, SE, Kader Posyandu, PKK Desa, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bidan Desa, BPD, RT  RW dan Kadus  Tokoh Masyarakat. dengan Narasumber dari P3MD Hafzan, M.Si, Parmadi,S.Hum, Zaidi, Muhammad Arif, Pendamping Desa Sugianto(PLD) dan dari UPT Puskesmas Teluk Lecah delvia Noviyanti,S.Tr.Gz.

Dia Menyapaikan Saya harap para peserta mengikuti kegiatan pelatihan ini dengaan seksama sehingga dapat memahami seluruh materi yang disampaikan para narasumber sebagai bekal melaksanakan kegiatan di desa nanti,” Tutur Sekretaris Desa Bpk Jasman, SE.(sumber berita Salah Satu Kaur Alias Sati Desa Sri Tanjung/M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *