BeritaDaerah

Deklarasi Dukungan PDI Perjuangan untuk Ono Surono dan Karna Sobahi

15
×

Deklarasi Dukungan PDI Perjuangan untuk Ono Surono dan Karna Sobahi

Sebarkan artikel ini

Majalengka,- NUASA POST–Pada Minggu, 16 Juni 2024, ratusan relawan dan kader PDI Perjuangan memadati Gedung Islamic Center Majalengka, Jawa Barat. Kehadiran mereka untuk mendukung Ono Surono sebagai calon Gubernur Jawa Barat dan Karna Sobahi sebagai bakal calon Bupati Majalengka.

Deklarasi ini dipimpin oleh DB Setiabudi dan diikuti oleh para ketua relawan se-Majalengka. “Kami mendukung Ono Surono maju sebagai Gubernur Jawa Barat dan Karna Sobahi maju Pilbup Majalengka,” tegasnya dalam pembacaan deklarasi.

Ono Surono, yang juga ketua DPW PDI Perjuangan Jawa Barat, menegaskan bahwa dirinya satu-satunya kandidat dari PDI Perjuangan untuk Pilgub. “Walau belum dapat surat tugas, saya akan terus berjuang,” ujarnya di hadapan ratusan relawan dan kader.

Karna Sobahi berpesan agar para relawan terus bergerak hingga ke TPS. “Kita siapkan tim hingga tingkat TPS, kolaborasi antara partai dengan relawan,” katanya. Setiap tingkatan tim akan memiliki seragam berbeda untuk memudahkan identifikasi.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh politikus senior PDI Perjuangan H Sutrisno, Ketua DPRD Majalengka, dan pengurus PAC PDIP se-Majalengka. Tercatat ada 29 kelompok relawan dari berbagai komunitas di Kabupaten Majalengka yang hadir, termasuk Laskar, Karna Center, Bakar, Barak’s, Gebrak, Gerak, Barokah, Raka, dan BMK.(SITI AMINAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *