BeritaDaerah

Polsek Lakbok Polres Ciamis Berkurban, Bagikan Daging ke Warga Membutuhkan

3
×

Polsek Lakbok Polres Ciamis Berkurban, Bagikan Daging ke Warga Membutuhkan

Sebarkan artikel ini
Polsek Lakbok Polres Ciamis Berkurban, Bagikan Daging ke Warga Membutuhkan

CIAMIS ~ Polri terus menebar kebaikan momen Hari Besar Keagamaan maupun disetiap saat kepada masyarakat. Seperti dimomen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, jajaran Polres Ciamis Polda Jabar melakukan kurban. Ini dilakukan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran di masing-masing wilayah.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar. Secara sederhana melaksanakan kurban di Mako Polsek Lakbok, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (17/6/2024).

Pelaksanaan kurban ini disaksikan langsung oleh Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Suripno beserta anggota. Sementara, pemotongan hewan kurban, Polsek Lakbok mendapat dukungan dari DKM sekitar Makopolsek Lakbok.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok Iptu Suripno mengatakan, pelaksanaan kurban ini dilaksanakan sesuai dengan tuntunan dan ajaran agama. Terlebih di momen Idul Adha kali ini, Polsek Lakbok bisa melaksanakan kurban dan tentunya ini akan diserahkan kepada masyarakat.

“Ini bagian dari pada upaya Polri untuk lebih dekat dan memberikan manfaat serta bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat disetiap tempat bertugas. Seperti kurban kali ini, dimana untuk pengurusan dan penyaluran daging kurban diserahkan ke lingkungan Dusun/Desa Sukanagara Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis,” kata Iptu Suripno.

“Hewan kurban yang disembelih Polsek Lakbok yakni sejumlah 1 ekor kambing. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Makopolsek Lakbok,” kata Iptu Suripno menambahkan.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik kepada institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia. “Sehingga kedepan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata Iptu Suripno. (ADI SUMARNA)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *