Uncategorized

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Ciamis Ikut Dampingi Kapolda Jabar Geber Babarengan Lodaya Siliwangi

3

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., ikut serta mendampingi Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., dalam kegiatan Geber Bebarengan Lodaya Siliwangi di wilayah Tasikmalaya. Kegiatan ini bagian dari rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Polda Jabar.

“Kemarin, saya berkesempatan ikut hadir mendampingi Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., Geber Bebarengan Lodaya Siliwangi di Kabupaten Tasikmalaya. Ini bagian dari rangkain Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Polda Jabar,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., Senin (24/6/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, dalam rangkaian acara itu sejumlah kegiatan sosial dilaksanakan oleh Kapolda Jabar di wilayah Tasikmalaya. Mulai dari koorkom dengan masyarakat hingga penyerahan bantuan sosial. Bahkan tak sungkan Kapolda Jabar ikut bermain burung merpati tinggi di acara lomba Japati peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

“Bakti sosial itu dilaksanakan sebagai bentuk upaya Polri berbagi kebahagiaan di momen Hari Bhayangkara ke-78. Sehingga diharapkan Polri hadir bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat,” kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap momen peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini Polri kebermanfaatan kehadiran Polri semakin dirasakan oleh masyarakat. Sehingga kedepan Polri semakin dincintai masyarakat.(ADI SUMARNA)***

Exit mobile version