BeritaDaerah

Acara Tasyakur Binni’mah SMKN Rajapolah

4
×

Acara Tasyakur Binni’mah SMKN Rajapolah

Sebarkan artikel ini

Kab.Tasikmalaya, NUANSA POST—“Berpisah warnai kisah, setitik ilmu bekal berkiprah, raih prestasi genggam dunia.” Itulah yang menjadi tema dalam acara Tasyakur Binni’mah tahun ini. Acara ini merupakan ungkapan rasa syukur siswa siswi SMKN  Rajapolah dalam mencapai sebuah harapan dan prestasi yang telah di raih. Dalam acara ini diantaranya Kenaikan kelas X dan XI serta kelulusan siswa kelas XII SMK Negeri Rajapolah.

Dalam kegiatan menurut Sovi Maulana Sidiq sebagai ketua pelaksana yang merupakan siswa kelas XI PM 5 dan menjabat ketua OSIS tahun 2023-2024 menjelaskan bahwa kegiatan ini mempunyai tujuan diantaranya  mengungkapkan rasa syukur atas kelulusan kelas XII dan kenaikan kelas X dan XII, meningkatkan tali silaturahmi antara siswa SMK Negeri Rajapolah Kab. Tasikmalaya, menjadikan acara sebagai momen yang penuh kenangan dan berkesan, dan meningkatkan Kreatifitas siswa dalam bidang seni dan keterampilan dalam menyelenggrakan suatu kegiatan.

Dalam acara Tasyakur Binni’mah SMK Negeri Rajapolah di hadiri oleh Kepala SMK Negeri Rajapolah Dr. Hj. Sri Nurhayati M.Si, Drs. Yandi Darojat, M.Pd. yang datang mewakili, Kepala Cabang Dinas (KCD) Wilayah XII Provinsi Jawa Barat, Dr.H. Dedi Suryadin,M.Pd, dan  Muspika Kecamatan Rajapolah, Ketua Komite dan jajarannya, para dewan  guru dan Tenaga Adminstrasi SMKN  Rajapolah serta orang tua siswa serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini Kepala SMKN  Rajapolah  Dr. Hj. Sri Nurhayati, M.Si memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi kepada siswa kelas X, XI, dan XII atas yang dicapainya. Untuk tahun pelajaran 2023-2024 jumlah lulusan sebanyak 863 siswa dari lima jurusan (Teknik Otomotif, Pemasaran, Akuntansi Keuangan lembaga, Desain Pemodelan dan Informasi bangunan dan Teknik Jaringan Komputer dan telekomunikasi).

Sebuah apresiasi atas keterseparan siswa SMKN Rajapolah dalam keberkerjaan di dunia industri dimana sebanyak 89 siswa sudah bekerja di dunia Industri. Adapun siswa yang mendapatkan Universitas Negeri sebanyak 41 siswa drin jalur SNBT. Dari bidang olahraga (O2SN) siswi Vina Agustin kelas XI AKL 1 meraih perunggu dalam lomba atletik panca lomba tingkat provinsi. Ini adalah sebuah prestasi yang harus terus ditingkatkan guna kepercayaan masyarakat kepada SMK Negeri Rajapolah tercinta ini. Dunia global saat ini menjadi bola tantangan bagi siswa dalam meraih sebuah harapan dan cita-citanya.   Kepala sekolah Dr. Hj. Sri Nurhayati, M.Si berpesan raihlah ilmu tanpa meninggalkan IMTAQ (Iman dan Taqwa).ungkqpnya ( RONI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *