Uncategorized

Jaga Kebugaran Anggota, Polsek Pamarican Polres Ciamis Olah Raga Bersama Pasca Apel Pagi

2
×

Jaga Kebugaran Anggota, Polsek Pamarican Polres Ciamis Olah Raga Bersama Pasca Apel Pagi

Sebarkan artikel ini

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menjaga kebugaran setiap personel Polri. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Tak terkecuali jajaran Polsek Pamarican di Halaman Makpolsek Pamarican, Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (28/6/2024).

Olahraga bersama ini dibawah pimpinan Kapolsek Pamarican AKP Jajang Sahidin dan diikuti oleh para anggota dan ASN Polsek Pamarican. Ini dilaksanakan pasca pelaksanaan apel pagi tingkat Makopolsek Pamarican.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pamarican AKP Jajang Sahidin mengatakan, olahraga berupa senam aerobik ini dalam rangka menjaga kondisi tubuh dan kesehatan setiap personel. Selain itu juga untuk mengajak setiap personel untuk tetap selalu menjaga kesehatan.

“Kepada semua personel agar tetap sehat dan selalu menjaga kebersihan, kesehatan dirinya masing-masing dengan berolahraga dan makan, minum serta istirahat yang teratur. Terlebih kita akan melaksanakan setiap tahapan Pilkada Serentak 2024,” katanya.

“Semoga setiap anggota jajaran Polres Ciamis tetap sehat sehingga tetap maksimal dalam pelaksanaan tugas Kepolisian kepada masyarakat,” kata AKP Jajang Sahidin menambahkan. (ADI SUMARNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *