Uncategorized

Pemdes  Pancur Jaya Laksanakan Pelatihan Linmas dan FKPM   

12

Rupat,NUANSA POST—Pemerintah Desa Pancur yang dipimpin Pj Kepala Desa dr Neliya Sasmita laksanakan Pelatihan Linmas dan FKPM . Karena itu termasuk aparat keamanan, dan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman serta sejahtera bagi semua warga Desa Pancur Jaya yang  dilaksanakan  hari Kamis27-06-2024

Untuk melakukan  kerjasama lintas dan FKPM sektor dan partisipasi aktif dari seluruh stakeholder lokal menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan bersama ini. Dengan semangat gotong royong dan kesadaran akan pentingnya peran Linmas dalam menjaga stabilitas sosial,kegiatan Pelatihan & Peningkatan Kapasitas Linmas dan FKPM Desa Pancur jaya Tengah diharapkan dapat menjadi landasan yang kokoh dalam membangun kedamaian dan keamanan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat di wilayah Desa Pancur Jaya Sumber dana Pelatihan Linmas dan FKPM itu dari dana ADD ”jelasnya PJ Dr Neliya Sasmita ke beberapa media yang hadir.

Narasumber Fauzi Aiptu bersama babisa yang bertugas di Polsek Rupat   menjelaskan segalanya tungasnya Linmas dan FKPM. Itu salah satu kalau ada tugas darurat kebakaran rumah warga dan hutan harus hati hati jangan gegabah .Dia menunjukan cara untuk menyelamatkan diri, juga kalau ada pencuri cara menakap sambil menunggu pihak kepolisian harus berhati hati jangan kita menjadi korban, jelas Fauzi.(M SYOPRI)

Exit mobile version