Uncategorized

Pengadaan Kendaraan Dinas Pemerintah Desa Pancur Jaya

8
Pemerintah Desa Pancur Jaya Adakan Honda Dinas

Rupat,NUANSA POST —Pemerintah Desa Pancur Jaya melakukan pengadaan Kendaraan Dinas merk Honda Scoopy untuk memperkuat  kapasitas selama bertugas ke kantor  atau dinas keluar. Pengadaraan kendaraan dinas tersebut sebanyak 2 unit, yakni untuk bertugas PJ Kepala Desa dan satu unit lagi untuk Ketua BPD. Sumber dana untuk kendaraan dinas tersebut berasal dari BKK Provinsi Riau tahun 2024.

PJ Desa Pancur dr Neliya Sasmita menganggarkan 2 unit kendaraan dinas merk Honda Scoopy baru dari dana BKK Provinsi Riau Pancur agar mempercepatkan dan memperlancar perjalanan dinas PJ Kepala Desa dan Ketua BPD kalau ada rapat di luar Desa Pancur Jaya, juga diperlukan untuk seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman Dan nyaman dan sejahteraan bagi semua warga Desa Pancur Jaya. Prosesi penyerahan kendaraan dinas tersebut pada hari Kamis 27-06-2024 di depan kantor Desa Pancur Jaya Mulain pukul 09.30 WIB

“Tujuan untuk mempercepak dalam membangun beberapa lingkungan untuk berkelanjutan, terutama dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat di wilayah Desa Pancur Jaya.Sumber dana pengadaan dinas tersebut dari dana BKK Porovinsi Riau “jelasnya PJ Dr Neliya Sasmita ke beberapa media yang hadir.(M SYOPRI)

Exit mobile version