KOMINFO Pangandaran

Bupati Pangandaran Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

2
×

Bupati Pangandaran Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini

Pangandaran, NUANSA POST—Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menjadi inspektur upacara (irup) pada upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tingkat Polres Pangandaran, bertempat di Alun-Alun Parigi. Senin (1/7/2024).

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, Ketua Pengadilan Negeri Ciamis, Sekda Kab Pangandaran Dr. H. Kusdiana MM., Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran, serta sejumlah pejabat dari berbagai instansi pemerintah dan TNI/Polri.

“Hari Bhayangkara, tentu kita mengenang satu perjalanan sejarah pengabdian Polisi selama 78 tahun di Republik Indonesia,” ujar Bupati kepada wartawan usai pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78.

Lanjut Bupati Pangandaran, kemitraan yang di bangun antara pemerintah kabupaten dan Polres Pangandaran selama ini sesuai harapan semua pihak “Dan tentu di pangandaran ini, polres Pangandaran berdiri sudah ke 3  tahun lebih, saya kira dengan adanya kepolisian banyak kita rasakan lalulintas semakin tertib dll, saya kira kemitraan yang dibangun Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dengan Polres Pangandaran berjalan dengan baik,” ucapnya.

Pada upacara tersebut Bupati didaulat menyerahkan penghargaan Penganugrahan tanda Satyalencana pengabdian 24 tahun kepada anggota Polri, pengabdian memiliki masa kerja dalam dinas Polri selama 24 tahun.(SUNAR)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *