Uncategorized

Humanis, Polsek Rajadesa Polres Ciamis Monitoring Pembangunan Joging Track Sirnajaya

4
Humanis, Polsek Rajadesa Polres Ciamis Monitoring Pembangunan Joging Track Sirnajaya

CIAMIS ~ Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan humanis dengan hadir memonitoring percepatan pembangunan Joging Track Lapang Sepak Bola Desa Sirnajaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (3/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sirnajaya Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Bripda Dodi Hidayatur Rohman. Dimana anggota melakukan monitoring guna memastikan pembangunan daerah berjalan lancar dan sesuai pada peruntukannya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., menuturkan, ini merupakan kegiatan humanis Polri dalam turut serta membantu dalam percepatan pembangunan di daerah. Selain itu juga sebagai wujud soliditas Polri bersama rakyat dalam pembangunan daerah.

“Kami secara humanis hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Semoga ini menjadikan Polri semakin dekat dan dicintai dengan masyarakat,” katanya.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar berharap terjalinnya Hubungan Emosional kerjasama antara POLRI serta warga, dan terciptanya Kamtibmas sehingga terwujud kenyamanan di masyarakat. Apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke petugas agar bisa segera ditindak lanjuti.(ADI SUMARNA)

Exit mobile version