BeritaDaerah

Pemerintah Desa Sri Tanjung Gelar Gerakan Bulan Penimbangan Serentak

6
×

Pemerintah Desa Sri Tanjung Gelar Gerakan Bulan Penimbangan Serentak

Sebarkan artikel ini

Rupat.NUANSA POST–. Pemerintah Desa Sri tanjung    memberikan dukungan dan mensukseskan program Bupati Bengkalis dalam mewujudkan Bengkalis Bermasa (Bermarwah, Maju dan Sejahtera). Pejabat (Pj) Kepala Desa Sri Tanjung Ali Sapri,S.Ag.M.IP laksanakan gerakan bulan penimbangan yang secara serentak se-Kabupaten Bengkalis untuk 3 posyandu bertempat di Gedung Serbaguna Desa Sri Tanjung Kecamatan Rupat.

qPj. Kepala Desa Sri tanjung. Ali Sapri SAg M.IP dalam menyikapi hal tersebut menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan Penimbangan SerentakSe-Kabupaten Bengkalis yang sudah ditentukan hari dan tanggalnya.

Tentunya kita berharap dengan adanya penimbangan ini menjadi salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk mendata anak-anak maupun balita yang masih kekurangan gizi dapat diatasi dengan segera, apa lagi di kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni yang sangat memberikan perhatian serta berupaya dengan semaksimal agar anak-anak di Kabupaten Bengkalis ini mendapatkan gizi yang berkecukupan sehingga jauh dari Stunting,Desa Sri tanjung ini memiliki  3 posyandu yakni Posyandu Seroja, Posyandu Dahlia dan Posyandu Bunga Tanjung. semoga mendapatkan asupan gizi yang baik dan terbebas dari Stunting. Bagi anak-anak yang mengalami stunting semoga dapat segera ditangani sehingga persentase angka stunting di Desa Sri tanjung Kecamatan Rupat mengalami penurunan,” papar PJ Kepala Desa Sri Tanjung Bapak Ali Sapri, S.Ag.M.IP (Sumber Berita Dari Santi Kaor  Desa Sri Tanjung /M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *