BeritaDaerah

Sekcam Rupat  Membuka Acara Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Dusun Teluk Kumbang Desa Sukarjo Mesim

3
×

Sekcam Rupat  Membuka Acara Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Dusun Teluk Kumbang Desa Sukarjo Mesim

Sebarkan artikel ini

Rupat.NUANSA POST—Pada hari Senin, 1 Juli 2024 dilaksanakan penjaringan dan penyaringan Perangkat desa yaitu dusun teluk kumbang desa Sukarjo Mesim di aula kantor desa Sukarjo Mesim. Kegiatan ini dihadiri oleh pihak Kecamatan rupat Hazri  S.Sos., M.Si selaku Sekertaris Camat Rupat, Zaini korcam Rupat dan pendamping desa Syahruddin, Ilyas selaku Kepala Desa Sukarjo Mesim dan Perangkat Desa Sukarjo Mesim.

Penjaringan dan Penyaringan Perangkat desa dusun Teluk kumbang di ikuti oleh dua orang yang telah lulus secara administrasi dan akan melakukan tahap selanjutnya berupa tes tertulis, tes komputer dan tes wawancara. dua orang yang telah lulus secara administrasi ini adalah Muhammad Solihin dan Zikri.

Sekertaris Kecamatan Rupat  Hazri, S.Sos., M.Si menyampaikan semoga penjaringan dan Penyaringan perangkat desa Kepala Dusun Teluk Kumbang berjalan dengan lancar dan semoga salah satu yang terpilih dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati dengan keputusan yang diambil.(sumber berita Hendra kaur desa Sukarjo Mesim (M SYOPRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *