Uncategorized

Monitoring Kunker PKK, Polsek Lakbok Polres Ciamis Beri Imbauan Kamtibmas Hadapi Pilkada 2024

3
Monitoring Kunker PKK, Polsek Lakbok Polres Ciamis Beri Imbauan Kamtibmas Hadapi Pilkada 2024

CIAMIS ~ Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kunjungan kerja para Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) di Desa Sukanagara. Kedatangan tim Penggerak PKK ini berlangsung di wilayah Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (4/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Pendi. Selama kegiatan anggota turut berkoordinasi dengan pemerintah dan TP PKK Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok AKP Suripno mengatakan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas itu bagian dari pada upaya Polri selalu ada disetiap lini masyarakat. Dimana Polri hadir sebagai bentuk deteksi dini potensi gangguan kamtibmas.

“Kehadiran anggota untuk memastikan pelaksanaan kegiatan khususnya TP-PKK di Desa Sukanagara berjalan lancar dan tertib. Itu bagian dari pada pelayanan prima Polri di dalam memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” kata AKP Suripno.

Pada kesempatan tersebut, kata Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar, anggota turut memberikan imbauan kamtibmas ke masyarakat yang hadir. Terutama para kader PKK dan TP-PKK Kabupaten Ciamis. Himbauan disampaikan terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Wilayah Kecamatan Lakbok menjelang Pilkada 2024 yang kondusif

“Mari kita sama-sama wujudkan Harkamtibmas yang kondusif, terutama di dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024,” kata AKP Suripno.(ADI SUMARNA)

Exit mobile version