Uncategorized

Pohon Tumbang Anggota Polsek Cihaurbeuti Gerak Cepat Amankan TKP

2

Ciamis – Sekitar pukul 10.30 WIB, terjadi bencana alam pohon tumbang di Dusun Desa, RT 002 RW 001, Desa Pamokolan, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis.Kamis(04/07/2024). Kejadian ini terjadi saat hujan lebat disertai angin kencang yang menyebabkan sebuah pohon di pinggir jalan Cihaurbeuti-Pamokolan tumbang. Pohon tersebut tumbang akibat akarnya yang sudah lapuk dan melintang di badan jalan, sehingga mengganggu arus lalu lintas dari arah Cihaurbeuti ke Panumbangan dan sebaliknya.

Beruntungnya, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Anggota Polsek Cihaurbeuti Aipda Suryana dan Bripka Narkun , segera mendatangi lokasi kejadian (TKP). Mereka langsung melakukan upaya pemadaman, membantu membersihkan pohon yang tumbang, mencatat saksi dan korban, serta melaporkan kejadian tersebut.

Upaya cepat dan tanggap dari Anggota Polsek Cihaurbeuti serta warga setempat dalam menangani kejadian ini patut diapresiasi. Berkat kerja sama mereka, arus lalu lintas bisa kembali normal dalam waktu yang relatif singkat.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cihaurbeuti “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat cuaca ekstrem terjadi, serta segera melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan kondisi yang berpotensi membahayakan.”(ADI SUMARNA)

Exit mobile version