Uncategorized

Bawaslu OKI Ajak Para Insan Pers Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024

4

OKI Sumsel, LINTAS PENA—-Peran media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, mengenai pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak sangat penting, khususnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan. 

Mengingat Kabupaten mempunyai wilayah yang cukup luas, dengan anggota Bawaslu hanya beberapa orang,  jadi tidak mungkin terjangkau kalau kami langsung turun ke daerah-daerah.

Hal ini di katakan Komisioner Bawaslu OKI Romi Maradona S.H.I saat membuka Sosialisasi Pengawasan Partisipatif, dalam menghadapi pemilihan serentak tahun 2024.di The ALTS Hotel,  Kamis (11 juli 2024).

Lebih lanjut Romi mengatakan  peran media sangat penting dalam mendidik masyarakat. dengan memberikan informasi tentang pemilu kepada masyarakat sangatlah penting, ini semua tidak bisa saya lakukan sendiri tanpa dukungan dari rekan-rekan dan kawan-kawan media.

Dalam kesempatan ini juga Romi mengatakan selaku ketua Bawaslu mengucapkan  permintaan maaf apabila ada rekan-rekan di undang dan ada yang tidak di undang, rekan-rekan yang belum sempat di undang mohon maaf, masih ada momen kegiatan yang lain.

Romi juga menyampaikan syukur dan terimakasih, kepada rekan-rekan media atas partisipasi dan dukungannya sehingga pemilu 2024 bisa terlaksana dengan damai dan lancar. Kemudian Ia juga berharap, Pilkada Kabupaten OKI pun demikian, tutupnya.

Romi juga mengingatkan melalui rekan-rekan media kepada masyarakat  yang tidak di coklit agar dapat melapor  jangan sampai tidak mengikuti  pilkada menyalurkan  hak pilihnya.(MUHTAR.K.A)

Exit mobile version