Uncategorized

Tim Gabungan Polres Rohil Evaluasi Mayat Yang Ditemukan Warga Masyarakat Menggala Jungction

6

Rokan Hilir – NUANSA POST
Tim Gabungan Polres Rohil dan jajaran Polsek Tanah Putih lakukan evakuasi terhadap
Sesosok mayat ditemukan di Menggala Jungction RT.19 / RW.04 Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. Senin 15 Juli 2024 Pukul 10.30 WIB.

Tergantung di sebatang Pohon Rambung ( karet), mayat awalnya ditemukan warga yang hendak memanen buah kelapa sawit bernama Eko (31) dan Agil (19) dengan keadaan fisik sudah membusuk dan tidak dikenal ( X)

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo membenarkan adanya penemuan mayat dan evakuasi terhadap mayat tersebut.

Awalnya saksi Eko dan saksi Agil menuju Kebun Sawit milik saudara Anto untuk bekerja memanen buah kelapa sawit. Dikebun tersebut mereka merasakan mencium bau busuk yang menyengat, setelah ditelusurinya diketahui ada mayat yang bergantung pada Pohon Rambung.

Mendapati hal itu, saksi Eko lalu memanggil RT dan Kadus. Kadus Lingkungan 4 bernama Sahidin menelpon piket Polsek Tanah Putih, selanjutnya Pihak Polres Rohil dan Polsek Tanah Putih Tiba di TKP dan melakukan Olah TKP. setelah itu Korban dibawa ke Puskesmas Tanah Putih untuk dilakukan Visum. Korban ini berjenis kelamin laki-laki. Adapun Identitas korban ini masih tahap lidik,” terang Ipda Edi Purnomo.

Sejauh ini, belum ada pelaporan terhadap kehilangan orang yang mungkin dapat diduga sebagai mayat yang ditemukan tersebut. Dan kami menghimbau bagi keluarga yang merasa kehilangan orang untuk dapat melaporkan ke pihak kepolisian, Serta bagi yang mengetahui dapat memberikan informasi guna membantu pihak Kepolisian” imbuhnya.(SB)*

Exit mobile version