Uncategorized

Pengamanan Gatur Anak Sekolah di Wilayah Buniseuri Cipaku

4
Pengamanan Gatur Anak Sekolah di Wilayah Buniseuri Cipaku*

Ciamis ~ Pelayanan prima kepada masyarakat Anggota Polsek Cipaku Polres Ciamis Aiptu Suharso dan Aipda Nurhasim, S.H. mulai dari pukul 06.00 WIB hingga selesai, melaksanakan kegiatan Strong Poin pengamanan dan pengaturan lalu lintas bagi anak sekolah dan masyarakat Buniseuri yang akan melaksanakan aktifitas di wilayah Buniseuri, Kecamatan Cipaku. Rabu (17/07/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi utama oleh anggota Polsek Cipaku Aiptu Suharso di depan Toko Mulya (MTsN 1 Buniseuri) dan Aipda Nurhasim, S.H. di depan Kantor UPTD Kecamatan Cipaku.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengendara kendaraan serta memberikan pelayanan terbaik bagi anak-anak sekolah yang menyebrang jalan raya.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman, tertib, dan terkendali. Kehadiran anggota Polsek Cipaku Polres Ciamis di titik-titik strategis ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi anak-anak sekolah, Masyarakat serta pengendara yang melintas.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini mendapat tanggapan positif dari berbagai unsur masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Cipaku, Kehadiran mereka di pagi hari sangat membantu mengatur lalu lintas dan memastikan keselamatan anak-anak sekolah.”

Seorang orang tua siswa, juga memberikan tanggapannya, “Dengan adanya petugas polisi yang mengatur lalu lintas di depan sekolah, saya merasa lebih tenang ketika anak saya berangkat ke sekolah. Terima kasih kepada Polsek Cipaku atas perhatian dan pelayanannya.”

Guru di MTsN 1 Buniseuri menambahkan, “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar sekolah. Kami berharap kegiatan ini terus dilakukan secara rutin.”(ADI SUMARNA/HumasPolres)

Exit mobile version