Uncategorized

LSM KOREK Riau Buka Gerbang Komunikasi Bahas Koperasi Atas Kunjungan 3 Tokoh Masyarakat INHU

6
×

LSM KOREK Riau Buka Gerbang Komunikasi Bahas Koperasi Atas Kunjungan 3 Tokoh Masyarakat INHU

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru  – NUANSA POST—Buka Gerbang Komunikasi Bersama Masyarakat lagi -lagi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komunitas Ekonomi Rakyat Kecil (KOREK) yang dipimpin Miswan ini kembali mendapat kunjungan dari tokoh – tokoh masyarakat Indragiri Hulu (INHU)kunjungan kali ini tepatnya berada di kantor LSM KOREK Riau Jl.Siak II Labuh Baru kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru.”Juma’t 19 Juli 2024.

Dari tiga tokoh yang berkunjung itu diantaranya Robet Silitonga,Jumankir dan Yoneffan,S.E ketiga tokoh ini disambut oleh Miswan dan Yulius Mauk.

Dalam kunjungan silaturahmi itu tiga tokoh ini membicarakan seputar cara pengembangan koperasi dan prosedur – prosedur untuk link kan usaha koperasi dengan undang – undang dan peraturan – peraturan pemerintah yang berlaku.

Dari pembicaraan intensif itu Miswan juga sangat membuka diri menceritakan berbagai pengalaman dan perjuangannya bersama rekan – rekan pengurus LSM KOREK Riau yang ia pernah lakukan.

Diakhir perbincangan pada kunjungan silaturahmi antar Miswan ,Yulius Mauk,Robet Silitonga,Jumankir dan Yoneffan,S.E dapat mereka simpulkan untuk menyamakan persepsi, kedua pihak saling berjanji akan membuka gerbang komunikasi yang selebar – lebarnya untuk melangkah bersama dalam memberdayakan kehidupan masyarakat dengan  peningkatan ekonomi melalui  pengembangan program usaha – usaha Handalan yang dikelola oleh koperasi.

Selang waktu berlangsung lebih kurang  2 Jam itu,ketiga tokoh dari INHU itu pun kembali pamit pulang,sambil bersalaman mereka juga mengucapkan terimakasih kepada Miswan dan Yulius Mauk atas waktu,kesempatan,layanan serta berbagai saran,pendapat,pandangan,petunjuk,arahan dan  pengalaman yang diceritakan.(SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *