Uncategorized

Humanis, Polsek Cisaga Polres Ciamis Monitoring Pembangunan Jalan Blok Domasari

5

CIAMIS ~ Personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan humanis dengan hadir memonitoring percepatan pembangunan Jalan KIP di Desa Tanjungjaya. Kegiatan ini dilaksanakan di Blok Domasari Dusun Tenjolaya Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (22/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjungjaya Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Ali Mukti. Dimana anggota melakukan monitoring guna memastikan pembangunan daerah berjalan lancar dan sesuai pada peruntukannya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cisaga Iptu Aceng Narayana, menuturkan, ini merupakan kegiatan humanis Polri dalam turut serta membantu dalam percepatan pembangunan di daerah. Selain itu juga sebagai wujud soliditas Polri bersama rakyat dalam pembangunan daerah.

“Kami secara humanis hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Semoga ini menjadikan Polri semakin dekat dan dicintai dengan masyarakat,” katanya.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar berharap terjalinnya Hubungan Emosional kerjasama antara POLRI serta warga, dan terciptanya Kamtibmas sehingga terwujud kenyamanan di masyarakat. Apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke petugas agar bisa segera ditindak lanjuti.(ADI SUMARNA)

Exit mobile version