Uncategorized

Bupati Labuhanbatu Selatan H Hadiri Pelantikan Perkumpulan Guru Madrasah Nasional Indonesia

4

Labusel,NUANSA POST—Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin Hadiri Pelantikan Perkumpulan Guru Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI) di Aulia Lantai 1 Kantor Bupati. Kamis, (25/07/2024).Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus daerah PGMNI Kab. Labusel yang baru saja dilantik.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, saya mengucapkan selamat kepada pengurus daerah PGMNI Kab. Labusel yang baru saja dilantik. Semoga para pengurus dapat mengemban amanah dengan baik, selamat bertugas dan mengabdi kepada bangsa dan negara.

Sebagai Bupati saya merasa bangga, bahagia dan berharap kepada pengurus daerah PGMNI untuk turut serta mendukung program Pemerintah dan membantu agar dapat terwujud pembangunan yang lebih baik khususnya dalam mendidik putra- putri Labuhanbatu Selatan yang kita cintai”,ucap Bupati

Dikatakan, kehadiran PGMNI di Kab. Labusel hendaknya bukan hanya hadir sebagai pelengkap keorganisasian, akan tetapi kehadirannya dapat memberikan warna yang positif bagi dunia pendidikan serta dapat meningkatkan kompetensi dunia pendidikan baik guru maupun peserta didik. Sehingga nantinya akan lahir generasi muda islami di bumi santun berkata bijak berkarya ini.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada para pengurus PD PGMNI Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk hadir membawa dampak positif dalam dunia pendidikan dengan berbagai kegiatan seperti pelatihan guru, pengembangan kurikulum serta mampu membangun kolaborasi antara para pendidik madrasah.

Semoga PGMNI dalam kiprahnya ke depan bisa memberikan inspirasi dan meningkatkan sdm dengan potensi masing-masing”, pungkasnya.(HARIS Hrp)***

Exit mobile version