Uncategorized

Rapat Koordinasi Lintas Sektororial Dalam Rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali kota Banjar

5

Banjar, NUANSA POST-Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektororial dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali kota Banjar bertempat di Aula Persisi Polres Banjar yang di hadii oleh Sekertaris Daerah Kota Banjar. Rabu(31/07/1/2024). Kegiatan tersebut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dandim 0613/ciamis.Perwakilan Kajari, Ketua KPU, untuk mengakui kasihin aja.

AKBP Polres Banjar, Danny Yulianto, S. I. K., M.H,. Menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Penyampai Polres Banjar perihal persiapan polres Banjar dalam pengamanan Pilkada, baik secara personil maupun secara logistik anggaran.

“Selain itu, pertemuan ini sebagian sarana penyampaian informasi serta sharing pengalaman, monentum diskusi sehingga saya berharap pertemuan ini tidak bersipat satu arah, dimana setiap peserta dapat penyampaian masukan dan saran dalam upaya penyelesai kendala Pilkada 2024 yang belum tercover oleh Pemerintah dah polres Banjar, “ujarnya.

Sekretaris Daerah Kota Banjar Sony Harison menyampaikan aspirasias atas pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas sektoril  hari ini. Menurutnya kegiatan ini menjadi sebuah proses awal dalam pelaksanaan Pilkada 2024 dikota Banjar.

“Pelaksanaan pemilu kemarin menjadi sebuah cermina bagi kita, dimana pemilihan dikota Banjar, telah terlaksana dengann aman, lancar dan sukses. Pada pemilu kemarin tinggkat dalam menghadapi pemilu yang akan datang mari kita tingkatkan kerja sama demi pelaksanaan Pemilu yang sukses tanpa eksis selain hiburan Pemilu yang skses dan bisa ngarapp jga. Rabu Barnad.(ELI RUSWAN).

Exit mobile version